Sunday, December 11, 2011

Start From Here

My Self

Hello..
sebelum gue ngeshare tutorial tentang edit foto, ada baiknya gua perkenalkan dulu diri gue ke lu semua,.
oke.. seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang"..
oke.. balik lagi ke masalah, nama gue Achmad Fauzi tp gue sering dipanggil oji, fauzi, bagol, dll. Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara,hobi gue dari kecil adalah gambar,
tp gak tau kenapa gue tertarik untuk belajar ngedit foto - foto ngga jelas, mungkin karna gue terinspirasi dari ENDA "UNGU" yang editan foto ya gue liat di Instagram.
Buseettt  !!! editannya pro banget menn...!!

Ngeshare

Balik lagi.., gue bakal ngeshare tutorial - tutorial ngedit foto yang udah gue pelajarin mati - matian ke lu semua, simak bae - bae biar editan ya pada pro semua.,
Gua bakal ngeshare tutorial yang dibilang ngga terlalu dasar and ngga terlalu master, karna gue bakal ngeshare yang udh gue pelajarin biar hasilnya lebih proo.., :D
seperti kata pepatah menn "sedikit demi sedikit lama - lama jadi bukit". Ngga cuma itu dioang sob yang bakal gue share ke lu semua.., gue juga bakalan ngshare tentang brush-brush
keren alias COOLL, software buat ngedit foto biar pro, website2 edit foto online, dan banyak lagii..
Makanya pantengin teruss ni blog., terus jangan lupa SHARE ini blog ke temen2 lu semua..




Admin

No comments:

Post a Comment